Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

26 Nov 2014 - 10:28:53 pm

Bagaimana Simon Cowell menghabiskan liburan musim pertamanya sebagai ayah baru!

E! Online|

38-tahun-tua aktor dan aktris 27-year-old mengumumkan mereka mengharapkan di bulan Oktober. Reynolds baru saja dibahas kebapaan dengan orang-orang, dan mengatakan kepada majalah ia yakin dan bersedia untuk bayi baru. "Saya tidak punya perut yang lemah," ia berbagi. "Saya baik dengan popok dan diare dan semua jenis barang-barang karena saya memiliki banyak keponakan dan keponakan... Aku hanya senang tentang memiliki seorang teman. Kita tidak tahu apakah itu adalah anak laki-laki atau gadis belum, tapi apa pun yang, Anda memiliki ini menambatkan ke realitas yang tidak pernah hilang." "Untuk banyak baru ayah, Anda cenderung berkutat pada kesalahan yang Anda tidak ingin membuat," ia terkait.

Terancam orangutan Sumatra melahirkan bayi perempuan yang sehat di Indiana binatang | Star Tribune

Twitter kurang dari sebulan sebelum bayi pertama Natal! Dengan jalan berbatu mereka asmara sekarang tegas dahulu, Simon Cowell dan Lauren Silverman sedang mempersiapkan untuk menghabiskan liburan mereka pertama dengan anak mereka, Eric, siapa mereka wecolmed pada hari Valentine. Tahun ini Thanksgiving dan Natal juga akan menandai Cowell's pertama liburan sebagai seorang ayah yang baru (Lauren memiliki putra berusia 8 tahun yang bernama Adam dari pernikahannya sebelumnya untuk Andrew Silverman), dan menurut seorang sumber, hidup tidak bisa lebih baik untuk X Factor bos. "Mereka sedang semua di London untuk liburan [Thanksgiving]," kata seorang sumber memberitahu E! Berita, mengungkapkan bagaimana pasangan rencana untuk menghabiskan musim sibuk liburan. "Lauren melakukan semua cookingshe http://babypencil.com/contact-us/ akan semua keluar. Meskipun mereka berada di luar negeri, mereka masih merayakan semua liburan Amerika." VIDEO: Simon Cowell kembali toAmerican Idol? Xposure/AKM-GSI sementara Cowell mungkin pertama kelihatan seperti calon yang mungkin untuk fatherhood, Brit 55 tahun tampaknya untuk mencintai kehidupan sebagai seorang ayah, berulang kali berbagi menggemaskan pics dari anaknya pada media sosial. Pasangan bahagia, yang sibuk perencanaan untuk Silverman's baby shower di sekitar kali ini tahun lalu, juga akan bepergian dengan anak mereka untuk Natal, memastikan liburan yang berpusat di sekitar waktu keluarga yang berkualitas. "Untuk Natal, mereka akan pada hari libur," insider dished.

Ryan Reynolds siap untuk menyambut bayi dengan istri Blake Lively - UPI.com

Kurang dari 7.000 orangutan Sumatra tetap berada di alam liar, dengan sekitar 320 di kebun binatang di seluruh dunia. Kelahiran adalah yang pertama untuk kebun binatang berusia 19 tahun orangutan betina, Tara, yang zookeepers diharapkan melahirkan antara pertengahan November dan awal Desember. Karena dia tidak pernah melihat perempuan lain merawat untuk bayi, pejabat prihatin dia mungkin tidak tahu bagaimana untuk merawat bayi baru lahir nya, tetapi "Tara adalah melakukan segala sesuatu yang dia harus merawat bayinya," hewan kurator Mark Weldon mengatakan. "Kami sangat senang dengan hasil sejauh ini," katanya. "Tara membuktikan untuk menjadi ibu yang baik." Bayi, yang belum disebutkan namanya, adalah orangutan Sumatra hanya lahir di Amerika Serikat tahun ini, meskipun dua orangutan lainnya juga sedang hamil, menurut kebun binatang.

Admin · 12 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://markedvirus5455.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Bagaimana-Simon-Cowell-menghabiskan-liburan-musim-pertamanya-sebagai-ayah-baru-b1-p35.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)